Zahrin Haznina Qalby Alumni S1 Manajemen; Kandidat Master of Science in Finance, University of Illinois at Urbana-Champaign, USA

zahrinSaya Zahrin Haznina Qalby, alumni S1 Manajemen Unair konsentrasi keuangan angkatan masuk 2011. Saya mengambil program Master of Science in Finance di University of Illinois at Urbana-Champaign, salah satu universitas unggulan di Amerika Serikat yang merupakan almamater dari banyak tokoh keuangan ternama, di antaranya Menteri Keuangan, Sri Mulyani. Saya menempuh studi master saya dengan beasiswa penuh dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Kementerian Keuangan. Bahwa saya bekerja keras untuk sampai disini adalah benar. Namun, semua tidak akan mungkin tanpa proses pembelajaran prima yang saya dapatkan di Manajemen Unair.
Unair merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia dengan program studi unggulan di berbagai bidang, termasuk Manajemen. Selama 3.5 tahun menjadi mahasiswi S1 Manajemen Unair, banyak pembelajaran dan pengalaman berharga yang saya peroleh. Keseimbangan antara pembelajaran akademik dan kesempatan untuk aktif terlibat dalam berbagai kegiatan non-akademik (organisasi). Berbagai peluang emas di luar kelas seperti magang, kompetisi, dan pertukaran pelajar. Staf pengajar yang supportif dan dedikatif, dengan kompetensi yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Hubungan interpersonal yang kuat tidak hanya antar mahasiswa namun juga antara mahasiswa dengan para pengajar dan staf. Semua itu menjadikan saya tidak pernah menyesal sedikit pun telah menjadi bagian dari Keluarga Besar Manajemen Unair.

Hits 2677