PRT Leader untuk ABEST21

  • By Admin Manajemen
  • In MSM News
  • Posted 06 Oktober 2021


Kepercayaan lembaga internasional ABEST21 kepada FEB Unair kembali diberikan. Dr. Gancar C. Premananto, MSi. CDM., CMA., CBNLP. kembali dipercaya sebagai Peer Review Team (PRT) Leader ABEST21. Bila tahun 2020, Gancar dipercaya sebagai PRT Leader untuk perguruan tinggi Nasional, tahun 2021, Gancar dipercaya untuk kampus asing. Bersama Prof. Hideyuki Kobayashi (SBI Business School Jepang) dan Dr. Huam Hon Tat (Putera Business School, Malaysia) sebagai PRT member, Gancar melakukan virtual interview ke UNIKL Business School.
Bertemu dengan pimpinan Sekolah Bisnis, dosen, staf akademik serta mahasiswa UNIKL Business School, dilakukan serangkaian interview program Kaizen yang telah dilakukan dalam 2 tahun ini. Secara umum UNIKL adalah perguruan tinggi di Malaysia yang menjadi top six di Malaysia dan peringkat #291-300 di QS ranking.
Acara yang berlangsung pada sejak pukul 14.30 hingga 18.00 waktu Tokyo berjalan sangat padat. Menghasilkan berbagai temuan yang bermanfaat untuk pengembangan institusi.

ABEST21 3
Bagi Departemen Manajemen FEB Unair, keikutsertaan dalam aktivitas PRT ini merupakan upaya implementasi SDG tema 4, yakni peningkatan kualitas pendidikan dalam lingkup internasional.
Semoga bermanfaat

Hits 1455